Rabu, 09 April 2014

My Hobby - CCM Donwload Link




Aku adalah orang yang pendiam diluar, tapi semua orang yang mengenalku (dengan baik) tahu bahwa aku sangat suka bicara… :D Hehehe… karena belakangan ini aku gak tau mau ngomong sama siapa… mending aku cuap-cuap di blog aja… 

Aku punya hobi koleksi lagu rohani, baik itu berbahasa Indonesia ataupun Inggris, tapi aku sukanya kebanyakan yang bahasa Inggris. Dan sekarang aku mulai tertarik dengan lagu rohani Korea dan Jepang.  Oh ya, kalo readers ada yang punya hobi kayak aku, pasti ngerti kesulitannya waktu pengen cari lagu rohani bahasa Korea atau Jepang, liriknya aja susah banget ditemukan (karena tulisan memang aneh--hehehe--aku gak ngerti tulisan Korea, kalo jepang taunya hanya tulisan hiragana-katakana), cari di 4shared.com aja, tinggal ketik kata kuncinya dan jangan lupa untuk login (bisa login langsung, atau pake akun SNS). Kemaren-kemaren aku pengen dengerin lagu-lagu Campus Worship Korea (kayak TWnya ID). Aku search di 4shared..eeh..ketemu… seneng banget akunya… 

Mungkin kalo sempat aku akan kasih link-link album rohani dari Barat, Korea dan Jepang...  Juga, mohon dukungannya dalam doa dan dana *Uuuppsss untuk ujian kali ini supaya bisa suksess ;) Ohh ya… aku juga pengen kenalan sama semua yang ada di dunia maya… hhhh.. kebanyakan,, kalo gitu sama yang kebetulan baca postinganku ini dan juga punya hobi yang sama… 

Postingan ini akan terus aku apdet untuk link-link lagu rohani… 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar